Rumah Dinas Wakil Bupati Karawang Terbuka Untuk Warga
0 Komentar 662 pembaca

Rumah Dinas Wakil Bupati Karawang Terbuka Untuk Warga

Gaya Hidup

Karawang. info nusa.com. Terpantau Rumah Dinas wakil Bupati karawang  (RDWB) H. AHMAD ZAMAKHSYARI (kang jimmy) pada hari senin 27/5/2019 di serbu masyarakat yg ingin berkeluh kesah menyampaikan Aspirasi,meminta bantuan bahkan hanya sekedar untuk bersilaturahmi .

Sebelum nya kepada awak Media dalam diskusi santai menjelang buka puasa kang jimmy mengaku akan membebaskan kepada siapa saja yang ingin bersilaturahmi ke rumah dinas nya, sambil mengaku tak ingin menjadi pemimpin eksklusif atau protokoler .Rumah dinas nya juga terbuka untuk para awak media (wartawan) ..

Dirumah Dinas wakil Bupati karawang kang jimmy saat di temui awak media mengatakan "Bebas pokonya siapa saja boleh datang ke rumah Dinas akang karena akang justru senang banyak teman dan sodara asal tetap menjaga kesopanan pokonya Rumah dinas ini milik masyarakat"

"Namun bagi orang atau masyarakat yg belum pernah ketemu atau belum berkunjung maka tentu saja harus melapor terlebih dahulu kepada security yg berjaga untuk mengisi buku tamu  guna untuk mengantisipasi hal yg tidak di inginkan." sambung Kang Jimmi

"Di rumah dinas ini kita bisa berdiskusi sambil bertukar pikiran tetapi mohon maap dan ijin kalau akang ada obrolan penting sama Relawan maka teman teman Media tidak semuanya bisa ikut tetapi setelah obrolan selesai kita semua bisa kembali ngobrol jadi bohong besar kalau ada ceritanya akang berani usir wartawan ,wong setiap hari wartawan ngumpul di sini pungkas kang jimmy sambil tersenyum." pungkas nya ( AD )

Author

Profil

 

STRUKTUR ORGANISASI
MEDIA ONLINE
INFO-NUSA.COM
Pimpinan Redaksi : Iwan, ST.,S.Kom.,MM
Biro Kab. Karawang : Tarman Seherman
Biro Kab. Purwakarta : T. Seherman
Biro Kab. Subang : Tajudin
Bidang IT : Deni Akbar
Bidang Video : Wawan Setiawan
Wartawan : Tarman Seherman
  : Asep Jaya Pranata
  : Dimas Prasetiawan
  : Ilham Abdulah
     


Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top